XAdorable! -part2

baiklah saya lanjut menulis tentang my beloved class and my classmates!
hihi :D okay! in the third row, ada beberapa anak keren seperti saya huahahahaha :p
di depan, seperti biasa ada suk herman! dia mempunyai julukan NARUTO lol! dia juga merupakan seseorang berkumis di kelas XA! wkwk
next! di blakang herman ada si vini dan devi! dua anak pintar yang pendiam dan sekaligus menjadi guru privat saya! yep mreka ini puinter poll dan ruajin poll! ga ketulungan dehh.. udah gitu buaik lagi mau ngajar2i aku hahahaha :D
alright, kita tiba di bangku ke tiga! yaitu table of Karina and Nia! hiahahahha that's my desk! Nia adalah deskmate yang uasik pol! kadang kalo pas rajin dia ruajin pol! pas males dia males pol >:) dia juga jadi hair stylish ku tiap pagi! klo rambutku berantakan di sekolah pasti disuisir2i wkwkkwkk asik deh pokoknya <3
and then! di blakang gue, ada orang pualing puinter sedunia! wkwkwkkwkwkw dia adalah ceem! dan teman sebangkunya adalah orang pualing uasikkkk sedunia! dia adalah emje! CM dan MJ adalah anak yang duekat dengan saya hihihi mreka buaik pol! cm itu ya orange puinter! dee juga jadi guru les privat ku wkwkwkwkwkw kalo aku ga ngerti pelajaran aku pst tanya ceem! sip pokoknya (y) selain itu dia juga GELIAN! jadi sukak jadi sasaran kitik2 sama anak2! kalo MJ adalah anak yang super seru kocak bikin ngakak guling2 di lantai! hahahaha dia pinter potret2 gitu pakek de es el er nye hahahhaa terus dia juga adalah seorang mantan atlet basket! ciamik pokoke lol!
next next next ada si boss gur dan teman sebangkunya yg adalah seorang misdinar yg katanya sih agak senior hahahahhaa! gur adalah singkatan dari GURami wkwkkwkwkw habis bibirnya katanya pak bas sekseh abis! hauhahahahaha kidding! sbenarnya nama aslinya adalah nico wkwkwk orangnya ini sebenere pinter tapi super muales! nilai mafia ne mesti apik2 pokoke hahahaha kalo si misdinar teman sebangkunya itu adalah anak yg sangat terkutuk hahahahah sebenere ya pinter juga sih! tp ya itu itu mualesssss. ciri2 umumnya ya, poninya puanjang dan njengat 5 cm wkwkwkkw
nextnext! in the next row baris pertama, diduduki oleh virginie and catherine! mreka sebenere ya seru wkakaka tp mreka cuman kurang deket ae ama kita2.. hahahahhaa virgin itu model ternama lhoo dari kota suroboyo wkakakak selain itu dia juga berbakat dalam bidang akting! buktie dee ikut ludruk! hebat2 wkakaka and then si catherine! catherine ini ya standar2 saja lahh.. potograper juga! pinter juga oke deh pokoke
di blakang mreka, ada si faustine dan gaby! dua org unyu yg pipinya empukk wkakkakaka
sering tak cubiti! faustine adalah wakil ketua kelas yang baik hahahah! klo gaby itu lucu pol pokoke anakee
di blakang mreka ada yunike sama jeje! dua anak yg saya senangi! pokoke mreka ber4 lucu2 orge!
faustine gaby jeje yunike ini luengket wkwkkwkw kemana2 always together begitu wkwk
next! ada si jubbek! sama juven si kosek wkwkwkkwkw jubbek a k a oliv ini adalah org yg sangat seru dan menyenangkan! dia jg sering mbarengi aku menunggu kelas3 pulang! yeyy! kalo si koros seksi a k a juven ini orange puinter dan ruajin setenga muati! sumpahhh wkwkwkkw
mreka ya asik2 kok orge yehh!
and then bangku terakhir! bangku ini dihuni oleh vito dan elmo!
vito, sama2 dari staggg gitu! asikk \=D/
orge sebenere ppinter tapi malesss! tp semester2 ini dia ada perubahan jadi rajin lho! sipsip
klo temen sebelahe ini ga usa diraguno lg otake! puinter setengah matektektektek! dee ranking 4 pararel di sinlui,, yg berarti ranking 1 kelas
padahal duduke di blakang wow! hebattt! penalarane di stiap presentasi ya keren!
(y)

begitulah kelas saya yang sangat saya cintai ini
seru juayus dan sangat berani bermain kartu meskipun udah kesita lebih dari 9 kali rsae
i <3 you XA!